Katalog Toga Indonesia

Beragam Manfaat Kesehatan dari Tanaman Obat Keluarga Indonesia

Sunday, September 7, 2014

Manfaat Mengkonsumsi Kentang

Kentang adalah satu diantara tipe makanan umbi yang sudah tidak asing untuk kebanyakan orang. Dengan bentuk fisik yang bulat atau lonjong disertai dengan warna kulit serta buahnya yang cokelat ke kuning membuat kentang menjadikan kentang sebagai makanan yang gampang dikenali. Kentang bisa dikonsumsi dengan cara merebusnya langsung, juga dnegan di buat beragam sayur berkuah ataupun dengan menggorengnya menjadi perkedel yang bisa menggoyang lidah kita.

Tetapi, disamping untuk dikonsumsi sebagai sumber karbohidrat, kentang nyatanya memiliki kandungan beragam nutrisi utama yang diperlukan untuk dapat meningkatkan kwalitas kesehatan anda. Lantas, apa sajakah khasiat ajaib kentang untuk kesehatan badan itu? Mari kita simak pembahasan berikut.
Kentang

Teman-teman pembaca sekalian. Teratur mengonsumsi kentang memililki manfaaat yang demikian besar untuk kesehatan badan serta organ tubuh manusia. Harganya yang relatif murah dipasaran menjadikan kentang semestinya jadi makanan yang dapat di nikmati oleh sebagian besar orang. Tetapi jangan anggap remeh kentang yang harganya terjangkau ini, karena Dengan tahu beragam manfaat kentang yang akan kami paparkan dibawah ini, bisa jadi akan mengubah cara pandang anda terhadap umbian yang satu ini.

Beragam manfaat kentang yang dapat kita peroleh dengan menkonsumsinya telah kami rangkum dalam tujuh poin penting. Di bawah ini khasiat ajaib kentang untuk kesehatan badan anda :

  1. Kentang Efektif Turunkan Berat Tubuh Anda. Ini disebabkan karena, kentang memiliki kandungan jumlah kalori yang relatif kecil atau sekirtar 26 kalori per satu kentang. Kentang juga akan segera bikin seorang terasa kenyang lebih lama. Sehingga dapat mengontrol nafsu makan plus menurunkan berat tubuh anda. Kualitas inilah yang menyebabkan kentang menjadi populer dikalangan para pelaku diet.
  2. Kentang Dapat Meningkatkan System Kekebalan Tubuh. Ini karena, kentang secara ilmiah memiliki kandungan sumber vitamin C yang diperlukan oleh badan. Sehingga dapat menghindarkan seorang dari beragam serangan serta ancaman penyakit mematikan.
  3. Kentang Dapat Menurunkan Tekanan Darah. Ini dikarenakan, kentang memiliki kandungan zat kukoamin yang mempunyai peranan penting dalam turunkan tekanan pada darah dan melancarkan peredaran darah.
  4. Kentang Bisa Menjadi Perlindungan Dari Penyakit Kardiovaskular. Ini karena, kentang memiliki kandungan beberapa besar flavonoid yang memiliki andil besar dalam menurunkan tingkat kolesterol jahat di dalam darah dan membuat perlindungan arteri agar terus sehat serta jauh dari lemak yang melekat.
  5. Kentang Dapat Membuat perlindungan Organ Pencernaan Terus Sehat. Ini disebabkan karena, kentang mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi. Disamping menyebabkan pencernaan lebih sehat, kentang juga bertindak besar dalam menghindarkan kita dari ancaman kanker usus besar.
  6. Kentang Bisa Memaksimalkan Manfaat Otak. Ini dikarenakan, kentang mempunyai kandungan kandungan glukosa yang seimbang, vitamin B kompleks, asam amino dan omega 3. Beragam nutrisi yang terkandung dalam kentang itu bisa bikin kemampuan otak lebih cepat dalam berfikir, bekerja serta berkonsentrasi.
  7. Kentang Memiliki kandungan Nutrisi Komplit Untuk Kulit Anda. Ini karena, kentang mempunyai kandungan vitamin C, B-kompleks, kalium, magnesium, zinc dan fosfor yang tinggi. Beragam nutrisi itu dalam kadar yang tinggi dapat bikin kulit senantiasa sehat, halus, kencang serta awet muda.

Keep Healthy and Have a Nice Day!

 
Back To Top